Photobucket

Tuesday 29 May 2012

About us

Dear sista welcome to this blog. sebelumnya saya perkenalkan diri dulu nama saya Ms. Rabbit. saya selalu menjadi kelinci percobaan dalam blog ini. segala produk yang ada di blog ini sebelumnya telah di coba oleh saya terlebih dahulu. jika hasilnya bagus maka saya akan saya pajang di blog ini dan recommend kepada kalian.


selain itu blog ini juga menarik sample. i mean melakukan perbandingan barang palsu dan barang original. awalnya mungkin kami sama seperti yang lain tergiur karena product kecantikan ini lagi laku keras. modalnya juga murah dan dapat di jual dengan harga 3-4x lipat sesuai dengan harga pasaran. bukan berarti kami mau asal murah saja. walaupun dapat harga murah. di benak kami masih ada tanda tanya "nih barang asli gk yah?" dan pengalaman mengatakan 100% dari penjual tidak ada yang mengatakan produk tersebut adalah "PALSU"

mereka begitu meyakinkan bahwa produk yang mereka jual adalah asli but kenyataannya MOST of the product dari china. udah jelas2 produk dari korea tapi di labelkan instruksi tulisan china.

so akhirnya Ms.Rabbit berusaha mencari supplier yang terpercaya bukan asal ngomong kosong dan janji kosong. tidak asal asli. tetapi semua product memberi fungsi sesuai dengan khasiat dari produk tersebut.

apa ciri khas blog-nya Ms.Rabbit,
  1. beautitalk always talk the truth, kami akan berusaha semampu kami untuk meliput produk original V.S fake, well ini berhubungan faktor kantong juga, karena pembelian fake product pastinya tidak akan di jual lagi atau dibuat konsumsi so mohon malklumnya yah :D
  2. Produk yang ada dalam blog ini bukan produk hanya memberi iming-imingan. tetapi memberi hasil nyata. dengan catatan pengguna rutin menggunakannya dan sesuai petunjuk. kebanyakan dari mereka suka beralasan "Lupa, gk ada waktu, malas" jadikan perawatan seperti halnya perut kamu perlu makan 3 kali, begitu juga halnya dengan kulit kamu. kulit kamu perlu nutrisi seiring dengan nya sering kena damage dari faktor lingkungan, usia dan lifestyle
  3. online shopnya Ms. Rabbit selalu memiliki Stock sendiri, kenapa penting memiliki stock sendiri? dengan adanya stock sendiri tentu saja saya dapat menjamin saya selalu mengirimkan barang yang bagus buat kamu. beda halnya jika saya cuman dropship. ini merupakan salah satu pengalaman saya sebagai reseller juga. kebanyakan onlineshop kecil di tipu pun masih gk tau. jadi mis-nya MERK A kiriman awalnya itu bagus, trus pada kiriman keduanya barang dah beda contohnya saja klik di sini. so dengan demikian kami jadi tau mana asli dan mana palsu. dan yang palsu akan kami retur. dan tidak di jual kepada kalian
  4. dan yang terakhir foto produk yang ada di dalam blog ini, semuanya di liput oleh Ms.Rabbit sendiri hehehe so meminimalkan foto download2. so what you see is what you get

blog ini tidak bermaksud untuk menjatuhkan online shop lain, hanya saja perlu di ingatkan awareness dari seorang pembeli maupun penjual. sebagai seorang pembeli seharusnya lebih smart dalam memilih. jangan hanya tergiur dengan harga murah. harga yang terlalu murah patut di curigai, harga yang mahal juga belum tentu original. karena pasaran di indonesia emank dah banyak banget fake productnya gw sendiri saja dah bayar mahal buat cari supplier dengan produk asli. tapi semua itu terbayar jika mendapat kepercayaan dari kamu ;;) (berkedip-kedip mata) hahaha

tidak masalah bagi saya jika kamu ingin berbelanja di toko lain, cuman saja saran saya jangan tergiur dengan produk murah yang katanya asli. beneran deh itu pada gk tanggung jawab dengan jaminan asli secara mulut saja dan kemudian produk yang di dapat adalah fake product. love your body love your skin mereka butuh nutrisi dan bukan racun :)


0 komentar: