Photobucket

Monday 21 May 2012

Manfaat EMILAY WHITENING SOFTGELS FROM USA Asli original

bingung yah apa bedanya emilay yang kami jual dengan online shop lainnnya? gk beda jauh. hanya saja kategori asli dan kategori palsu.

walaupun kamu nanya yang jual "sis, ini emilay nya asli gk sis?" "di jamin kan 100% original dari usa?" gw yakin 99.9% yang jual jawab asli.

sah-sah saja jika mereka jawab asli. but yang pertama mesti kamu perhatikan.

  1. apa harganya miring banget, harga yang murah tentunya patut di curigakan, yang harga mahal juga lum tentu original, kasian kan kalau kalian kena toko tipe "maling teriak maling" udah liput2 atau download, dan pasang foto produk asli. trus dengan suggest-suggest agar beware dengan fake product, padahal mereka yang meniru dan menjiplak label-label produk original and harganya lebih murah sedikit dari produk original. trus kalian pikirnya "wah toko ini lebih murah" dan pas terima produk "wah nyesal deh" nah kalian dah rugi deh. syukur-syukur kalau bisa retur.
  2. setelah order cek dan ricek bungkusannya apa sama persis dengan yang kami liput klik di sini

jika sama, maka congratz. karna tentunya sangat beruntung mendapatkan product asli di market online yang penuh dengan fake product.

beware sista, banyak product jelas-jelas import dari china tapi ngaku-ngakunya asli dari USA.packingan dapat di jiplak tapi formula di dalamnya beware sista. beautitalk always talk the truth ;)

kalau ada yang pengen order emilay berstiker biru silahkan saja. kalau iya emank kamunya berani menanggung resiko produk palsu tersebut. you want to save money or save you life :)

emilay whitening softgel suplement asli yang jual di beautitalk.co.cc bersurat ijin kesehatan
dan tidak heran jika sebuah produk yang telah berhasil memberikan manfaat bagi penggunanya akan terjadi banyak produsen untuk membuat fake product demi keuntungan yang banyak. pastikan sista-sista order emilay whitening softgell ini di beautitalk.co.cc atau di online shop dengan ciri-ciri produk yang telah kami foto dan telah kami liput. (foto hasil liputan sdri dan bukan hasil download)


manfaat dari emilay whitening ini

  1. Mengencangkan kulit
  2. Mengurangi jerawat
  3. Menyamarkan noda bekas jerawat
  4. Mengurangi sekaligus Menghilangkan Spot/ bintik dikulit wajah, bisa juga orang menyebut “taucho”
  5. Membuat Kulit terasa lembut dan kenyal
  6. Anti Aging/ Mencegah penuaan dini
  7. Mengeluarkan Aura kalian sebagai Wanita, yaitu mempercantik warna kulit (lebih segar dan sehat) ini dianjurkan untuk kalian yang suka tidur malam ( begadang ) atau pun bekerja di Outdoor/ menantang matahari
  8. Tidak ada pengelupasan/ Tidak ada Iritasi pada kulit
  9. Sebagai Detox juga, yaitu Menghilangkan toksin / racun dalam tubuh

Untuk kita wanita asia, Emilay ini akan memberikan manfaat Efek pemutihan kulit biasanya dicapai dalam waktu sekitar 3 minggu , tolong Diperhatikan sista-sista untuk konsumsi emilay ini secara rutin dan disiplin yah. penyakit malasnya mesti di basmi agar hasil maksimal :p
untuk mendapatkan hasil kulit putih alami dengan Optimal biasanya memerlukan waktu sekitar 1-3 Bulan, tergantung tingkat keputihan kulit yang di inginkan

Wanita Hamil & ada ganguan Ginjal Hati Lever : tidak diperbolehkan.


cara pemakaian emilay whitening softgel ini sebagai berikut

Cara Minum : 2 x 1 hr (pagi – malam)


Berapun usia kalian baik cewek maupun cowok, sinar UV matahari, AC, polusi asap rokok/ kendaraan bermotor, zat kimia pada makanan, stress & kurangnya asupan protein dapat mempercepat penuaan diri, kulit menjadi kusam, kering & berkeriput, timbul flek2 hitam & kerutan di wajah.

Emilay whitening Adalah makanan supplement kesehatan dari bahan alami untuk perawatan dan peremajaan kulit secara menyeluruh.


Mengapa Emilay Whitening softgel asli usa begitu penting untuk wanita Asia, khususnya wanita Indonesia? bagi yang perduli dengan perawatan kulit, tentunya Salah 1 musuh perempuan adalah warna kulit wajah tidak merata, timbulnya noda-noda hitam, spot atau bintik-bintik atau yang bisa disebut flak Hal ini akan terjadi seiring degan perubahan atau kondisi warna kulit wajah. Karena warna kulit wajah sangat tergantung pada pigmen di bawah kulit yang disebut melanin

Dengan rutinitas sehari-hari yang intensif, menggunakan rangkain perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit wajah itu sangat penting, dengan emilay whitening softgel kalian kini tak hanya akan memiliki penampilan kulit wajah yang memukau tapi juga memprovokasi rasa PD kalian.setelah 25-35 hari pemakaian emilay whitening softgel sesuai dosis dan rutin, kalian akan merasakan sendiri perubahan yang terjadi pada kulit wajah juga seluruh tubuh.


gw yakin kamu masih bimbang dan tidak akan segera order produk ini, it's fine tapi ada perlunya kamu ctrl+D (secara bersamaan) untuk bookmark halaman ini. tar pengen cari yang asli baru balik sini saja ;)

kalau dah yakin mau order silahkan sms utk order untuk segera memiliki kulit wajah mulus dan sehat


Harga Rp xx0.000


atau by sms ke 0831 8390 3032

nama
alamat penerima
banking
hp penerima
nama barang



0 komentar: