Tuesday, 15 May 2012

cara membedakan emilay asli original dan emilay palsu



kenali emilay yang kamu beli, emilay whitening yang palsu atau emilay whitening yang asli.

Pertanyaan yang sering di tanya, and mohon tolong jangan sms untuk nanya beberapa pertanyaan ini lagi. (pastikan kamu membacanya dari komputer dan di scroll down sampai bawah dan sampai habis, Thx :D )
  1. Miss.R emilay nya asli gk? dijamin asli say. di jamin asli kan? iya di jamin asli, di jamin berkhasiat? iya di jamin berkahasiat.
  2. Miss.R kalau pakai emilay berapa lama yah nampak khasiatnya? sekitar 3 minggu ke atas
  3. Miss.R kalau pakai emilay hasilnya permanent? yup hasilnya permanent, kecuali kamunya sering outdoor dan kegiatan sehari-hari kamu menantang matahari.
  4. Miss.R produk orinya seperti apa? boleh minta gambarnya? tolong lihat dari blog saja yah. itu udah hasil foto sendiri, bukan hasil download.
  5. Miss.R beda emilay asli dan palsu seperti apa yah? baca dengan sabar dan teliti saja yah. sudah di bikin perbandingannya dengan jelas. malas baca sih hehehe : apalagi aku, malas ketik double :p
  6. Miss.R kok sekarang emilay baru ada tulisan timbul di bawah botolnya yah? iya sis, sebagai penambah indentitas but baik yang baru maupun lama sama-sama asli. dan sebagai pembedanya yang asli ada sticker hologram dimensi di bawah botolnya. ingin lebih jelas? silahkan play video ini
  7. Miss.R harganya gk kurang lagi yah? Miss.R harganya kok mahal sih? Miss.R beli banyak gk dapat diskon yah? Miss.R minta kurang donk harganya! intinya harga sudah nett yah say. mau yang murah yah gk dapat ori, mau ori yah segitu harganya. intinya harga sudah nett )
  8. Miss.R 1botol isinnya berapa yah? isinya 60 biji utk pemakaian 30hari sis. pagi setelah sarapan 1biji dan malam sebelum tidur 1biji
  9. ada efek sampingnya seperti bikin tambah jerawatan, bikin gemuk, gagal ginjal? kalau sis belinya emilay palsu yah ada kemungkinan seperti itu, TETAPI emilay miss.R original so gk perlu khawatir. gk ada efek samping seperti di atas.
 klik =>> more Testi 

terima kasih atas kerja samanya untuk tidak menanyakan kembali beberapa pertanyaan di atas, semua customer ingin di layani dengan cepat.and thanks ikut berpatisi-pasi untuk menghemat waktu kami untuk tidak jawab pertanyaan umum seperti di atas



sebelumnya aku jelaskan secara singkat yah teman-teman ;). emilay itu merupakan suplement berbentuk softgell yang dapat dengan gampang di serap oleh tubuh, dan berfungsi untuk memutihkan kulit. dan khasiatnya telah terbukti dan dirasakan oleh banyak orang yang membeli suplement ini. namun harganya cukup mahal. sehingga tidak heran demi keuntungan, banyak juga produsen yang membuat emilay whitening yang palsu dan menjualnya dengan harga setara emilay asli dari usa. beauTi Talk the truth, yuk mari simak perbedaan emilay whitening yang asli original dan emilay whitening yang palsu yang sedang beredar di pasaran online shop.

emilay whitening softgell yang di ngaku asli namun dari china bersticker biru, sedangkan distributor yang mengimport langsung dari usa menggunakan sticker bulat abu, yang dari china tampak lebih orange sticker di body botolnya, wajah artis di sticker lebih orange di banding emilay whitening asli original usa, wajah artis disticker tampak lebih putih


ciri-ciri emilay whitening dari china, yang pertama sticker "emilay original"-nya tampak lebih glossy dan tulisannya berwarna lebih hitam di banding emilay original


Sedangkan emilay whitening original dari usa stickernya tampak seperti dari kertas tidak terlalu glossy. tulisan emilay whitening original lebih gedek sedikit. dan warna hitam tidak terlalu dalam terkesan sedikit pucat

gambar 2. ciri-ciri emilay whitening dari china yang di ngaku asli oleh para online shop bersticker biru


sedangkan emilay whitening dari distributor yang mengimport langsung dari usa menggunakan sticker lingkaran bulat berwarna abu, dengan bahan tampak metalik dan glossy. sticker abu-abu ini hanya sebagai tanda pengenal produk emilay asli yang di import oleh distributor. bukan merupakan sticker dari pabrik

Banyak yang mengatakan label Truth itu hanyalah trik marketing saja, itu tidak benar. Label ini sengaja dibuat di Indonesia untuk memudahkan membedakan EMILAY asli dan EMILAY palsu demi kepentingan bersama agar tidak merugikan buyer dan reseller EMILAY asli. Tapi menurut informasi dari para reseller-reseller EMILAY asli bahwa label Truth sekarang juga sudah dipalsukan oleh para penjual atau pensupply EMILAY palsu.


Barang palsu pastilah meniru barang aslinya dari bentuk fisik luar botol, bentuk, rasa dan bau softgel. Jadi asli dan palsu tidak bisa dibedakan secara kasat mata, yang membedakan yaitu khasiatnya. Kalau yang asli pasti berkhasiat untuk kulit, sangat efektif, aman, legal dan terjamin isi dan kualitasnya. Kalau yang palsu dari harganya saja mereka jual sangat murah, Anda bisa fikirkan, produk USA bisa dapat harga semurah itu terbuat dari apa, isi dan kandungannya apa dan bagaimana kalau dikonsumsi buat tubuh, pasti akan sangat membahayakan. Dalam jangka panjang bisa membahayakan ginjal, liver dan organ tubuh Anda lainnya dilanjut usia nanti. Lebih baik membeli yang asli dengan harga yang wajar.

Gambar 3. ciri-ciri emilay whitening asli dari bawah botol, emilay whitening asli dari usa menggunakan bersticker hologram dimensi bentuk boneka cewek, bila perlu sista boleh search siapa saja yang jual emilay berhologram dimensi

Sedangkan emilay whitening dari china tanpa sticker



dan terhitung sejak agustus 2012, emilay original ada penambahan sticker di botol
yang baru ada sticker expired datenya



bagi yang berminat untuk mendapatkan produk emilay whitening asli dari usa yang kami liput di blog ini, boleh segera sms kami. jika masih ragu dan ingin survey. silahkan clik ctrl+D (secara bersamaan) untuk bookmark halaman ini. dan kembali jika kamu sudah ready utk menutrisi kulit kamu dengan emilay whitening asli ini. please also like our page GO TO PAGE

ingin order? segera sms kami ;) 0831 8390 3032 / 0831 8477 1717 GK NIPU GK PALSU





ciri-ciri lainnya silahkan di klik

we are trusted seller

Reaksi:

0 komentar: