Tuesday, 26 June 2012

cara membedakan shiseido black mask asli dan palsu


PRODUK INI TIDAK TERSEDIA


kali ini saya tidak liput foto antara produk asli dan produk palsu seperti biasanya. di karenakan antara produk palsu dan asli shiseido black mask cukup sulit untuk di bedakan.

yang dapat kamu bedakan adalah setelah pemakaian. shiseido black mask yang asli setelah di pakai dapat terasa kulitnya beneran halus. sedangkan yang palsu hanya dapat mengangkat komedo tanpa memberi khasiat menghaluskan kulit.

seperti biasanya waktu aku beli shiseido black mask ini gw nanya ke yang jual. sis ini shiseidonya ori dari jepang gk? tanpa kedip mata dan raba-raba hati nurani yang jual langsung jawab "asli sis import dari jepang". setelah gw order dapatnya seperti yang di bawah ini


di belakang ada tempel tulisan cina. kalau yang kek ginian di pasaran malaysia dan cina banyak. sebagai terjemahan kandungan dan cara pakai dalam bahasa jepangnya. pertama kali pakai shiseido black mask sih masih gk curiga karna hasilnya emank bagus juga. dapat mengangkat komedo. dan aku jual pun para customer aku bilang bagus. nah setelah periode pertama habis. aku coba order lagi. di periode kedua ini barang yang datang agak lain packingan shiseido black masknya gk rapi dan lebih kecil. gw rasa gk sampai 12 gram isinya. terasa shiseido black mask nya juga tidak begitu ngangkat. padahal order sama suplier yang sama. suplier ini ada buka onlineshop juga.

haduh-haduh hanya demi keuntungan saja reseller juga di tipu gimana dengan customer? nah setelah dengan beberapa pencarian akhirnya gw ketemu deh supplier yang kualitas barangnya terjaga. dan original barangnya. so sekarang sista-sista bisa mendapatkan shiseido black mask yang tentunya asli di sini.

sekilas bahas mengenai masker ini

Masker ini sangat efektif dalam membersihkan muka terutama dalam mengencangkan kulit wajah kita. setelah kalian pakai, pasti kalian akan merasakan khasiatnya yang begitu lembut di kulit wajah.
ketika masker telah kering dan Kalian cabut akan terlihat ternyata diwajah kalian yang terlihat putih atau mulus, masih tetap ada kulit2 mati ataupun kotoran di wajah kalian.
Kulit mati dan kotoran ini yang membuat wajah menjadi kasar dan terlihat kusam, penuaan dini ataupun kulit kendor. dan setelah beberapa kali memakai shiseido black mask ini textur-textur wajah yang kurang sempurna akan diperbaiki dan dikencangkan kembali oleh shiseido black mask ini, ajaib bukan? hehehe

namun semua itu perlu ketekunan dari anda sebagai seorang wanita yang care terhadap penampilan dan kondisi kulit wajah anda. sista cukup meluangkan waktu setengah jam untuk membersihkan wajah kalian kemudia oleskan masker Peel-off dari Shiseido black mask ini


bisa ngebersihin Komedo yg membandel, terbuat dari bahan yang gampang menyerap di wajah anda serta Menjadikan wajah anda lebih cerah dan kencang.

Satu sachet bisa dipakai 1-2 kali, tergantung pemakaian. (bisa pake sama mama nih atau anak)
Kalau pake di hidung doank, bisa digunakan berkali-kali
dan perlu di ingatkan, Diusahakan jangan diirit-irit, daripada hasilnya tidak maksimal.

Cara Pemakaian sesuai petunjuk:
1. Cuci wajah terlebih dahulu seperti biasa.
2. Steam atau uapkan wajahmu dengan air panas agar pori2 terbuka kurang lebih 5 menit. (tidak diwajibkan!)
3. Oleskan masker di wajah anda, terutama bagian yg diinginkan seperti Hidung (Hindari alis,bibir dan batas rambut) Boleh pakai kuas atau jari. Kalau pakai kuas lebih boros yah kayaknya. kalau pakai jari lebih irit dan murah merata.
4. perlahan di pijat maskernya walaupun sudah/belum mengering.
5. Diamkan selama kurang lebih 30 menit hingga masker benar2 mengering
6. Cabut masker perlahan dari bawah ke arah atas wajah anda
7. Kompress wajah dengan air dingin agar pori-pori tertutup dengan sempurna.
8. Apply toner bila perlu.


Masker yang masih tersisa boleh diikat kemudian tarok kedalam kulkas, ingat bukan bagian bagian freezer yah

dan Sisanya boleh dipake pada pemakaian berikutnya dan Masker boleh dipakai 2-4 hari berturut, saya sendiri telah mencobanya




Fungsi shiseido black mask:

Mengangkat sel kulit mati, komedo (blackheads dan whiteheads), mengecilkan pori-pori, mengencangkan, memutihkan dan mencerahkan kulit muka.
Fungsi shiseido white mask:
Shiseido White Product baru dari Shiseido sebagai anti ageing, revitalizing sekaligus whitening.

menutrisi kulit wajah anda agar tampak lebih muda dan berseri, memudarkan dark-spot,bekas jerawat,mengecilkan pori-pori,mengurangi kerutan, mengangkat sel kulit mati ,wajah lebih kenyal dan tampak lebih segar

Reaksi:

0 komentar: