Tuesday, 29 May 2012

cara membedakan shiseido naturgo asli original dan shiseido naturgo palsu



 BARANG DISCONTINUE, TIDAK RESTOCK LAGI. BANYAK PALSU
Produk ini tidak di jual lagi, thanks

Produk satu ini juga tidak luput dari pemalsuan, perbedaan warna yang sangat jelas bukan? shiseido naturgo asli di bagian kiri warnanya kekuningan, sedangkan shiseido naturgo palsu di bagian kanan warna orange, ada satu lagi shiseido naturgonya dari packingnya berwarna agak redup mendekati warna brown. padahal aku belinya di online shop yang sama, but selisih hanya satu bulan bungkusan yang aku terima dah berubah. dengan entengnya onlineshop tersebut menjawab "packingan dari pabrik emank kek gt sis"

jawaban yang kurang lebih seperti "packingan baru" untuk menutupi bahwa produk tersebut adalah fake product, atau barang palsu emank praktis banget. dan pada umumnya customer akan percaya. beda ceritanya kalau kamu kek Ms. Rabbit yang rasa pengen tau dan tingkat curiganya tinggi "ah masa sih" pasti gk akan mudah jatuh ke trap onlineshop yang gak bertanggung jawab gitu. so akhir kata packingan orange tersebut gw retur ke onlishop tersebut. syukur-nya dia bertanggung jawab atas returan saya. hanya saja gw rugi banget dalam hal ongkir. and kemudian saya cari ke onlineshop lainnya lagi-lagi aku dapat packingan orange seperti yang kalian lihat di bagian kanan gambar dengan panah merah tersebut.

jadi onlineshop yang awalnya bagus kirimannya belum tentu akan bagus untuk kedua kalinya. inilah bahayanya jika onlineshop kecil yang hanya mengandalkan dropship. dropship emank membantu customer untuk hemat ongkir. tapi sebelumnya cek apakah online shop tersebut selalu menjaga kualitas barangnya

trus apa bedanya shiseido naturgo yang asli dengan shiseido naturgo yang palsu
nah secara bungkusan dah dengan jelas ada perbedaan warna, kemudian mengenai isinya. yang shiseido naturgo yang palsu lebih pekat dan hitam. sebaliknya shiseido naturgo yang asli agak encer di banding yang palsu.

secara bau, shiseido naturgo yang palsu kek lem gt baunya. bisa kamu bayangkan kalau bahannya itu ternyata campuran glue and tinta hitam? OMG sungguh mengerikan bukan? (hanya rekayasa kondisi terburuk :p )

dan setelah kering hasilnya juga beda, shiseido naturgo yang palsu terkesan lebih lembek bedanya dengan shiseido naturgo yang asli. dan saat pakai. shiseido naturgo yang asli akan memberi rasa tighten atau kencang.

semua produk kecantikan yang ada di pasaran onlineshop pada umumnya, pastinya akan ada replikanya atau fake productnya. demi keuntungan hal tersebut tentunya gk heran bagi kita semua. dari bungkusan pastinya akan sangat gampang untuk di jiplak ada yang kategori mirip-mirip dan atau yang sungguh sulit untuk membedakan mana asli mana palsu. jika tidak di bandingkan akan sangat sulit untuk di ketahui apakah tuh barang adalah produk asli atau produk palsu. contoh lain produk yang mirip banget secara packingan klik di sini ^^

namun ada satu yang pastinya gk dapat di jiplak atau di copy yaitu "formula"-nya. dan gk mungkin sebuah formula dari produk yang berhasil akan di bocorkan ke pihak yang gk bertanggung jawab dengan gampang.

Shiseido Naturgo Mud Mask terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami.

Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Kelebihan Shiseido Naturgo Mud Mask :
* Ampuh mengangkat komedo
* Cocok untuk kulit sensitif
* Meminimalkan pori-pori
* Mengangkat sel kulit mati
* Mengontrol minyak berlebih
* Cocok untuk kulit berminyak – kulit kombinasi!


Cara pemakaian Shiseido Naturgo Mud Mask :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan
2. Oleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah (Hindari daerah mata, alis dan bibir)
3. Tunggu hingga kering (25 menit ~ 30 menit)
4. Angkat secara perlahan dari bawah ke atas
5. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu

Produk ini tidak di jual lagi, thanks

Reaksi:

0 komentar: