Photobucket

Sunday 3 June 2012

penghilang bekas luka

cara menghilangkan bekas luka cukup dengan produk yang murah meriah satu ini, penghilang bekas luka dari taiwan namanya meilibahenling. nama ini tentunya sudah tidak asing bukan? tapi bisa gak kamu bedain meilibahenling yang kamu dapat itu asli atau palsu? banyak penjual aja terkecoh ama fake product.

awalnya penghilang bekas luka melibahenling itu tidak bersegel di bagian tube-nya. nah untuk membedakan yang mana asli dan palsu akhirnya di buat sticker dan di tempel di tube penghilang bekas luka meilibahenling tersebut. dengan ciri-ciri ada tanda tangan pembuat penghilang bekas luka meilibahenling. (but aku merasa kok kek coret-coretan gt yah, jadi susah bedaiin mana tanda tangan asli, atau coret2an asal-asalan daro fake product)

dan gk herannya agar dapat survive, so para pembuat fake product akhirnya juga ikut2an cetak sticker yang sama persis. dan menempelkannya di fake product mereka.

kemudian meilibahenling akhirnya juga mencetak satu sticker bulat abu-abunya sebagai tanda distributor sendiri. so sekarang dimana-mana tuh ngetrendnya penghilang bekas luka meilibahenling double segel. jadi segel di tubenya dan segel di kotak packingan meilibahenling sendiri.

nah sticker abu-abu ini dah banyak yang niru juga. cuman saja gk niru sama persis. masih dapat di bedakan. but buat kamu sebagai customer kalau gk beli dan bandingkan. mana mungkin kamu bisa tau mana asli mana palsu? bukankah begitu?

lu kiranya "ok, ini sudah double segel pastinya original" weeww salah sista. packingan bisa di tiru sama persis. tetapi formula di dalamnya tidak akan pernah dapat dicopy.

apa itu meilibahenling? penghilang bekas luka meilibahenling adalah lotion dengan formula khusus untuk menghilangkan bekas luka, seperti gigitan nyamuk, terkena cacar air, atau darah manis dan bekas akibat gigitan serangga, terkena goresan, terkena knalpot, terkena panci. penghilang bekas luka meilibahenling menggunakan bahan-bahan sebagai berikut, glycerine, aloe picked oil, snake guts & snake oil, and reseen mishap was leave”
Tidak mengandung pemutih atau bahan kimia. dan sama sekali tidak ada pengelupasan kulit. semua bahannya terbuat dari herbal. ini adalah asian wisdom. kepintaraan nenek moyang cina dalam menggunakan herbal.


jangan sampai salah memilih online shop yah sista. untuk cara membedakannya akan saya post bulan depan. berhubung sedang ada kontes tebakan mana meilibahenling asli. jadi gk bisa saya umumkan sekarang deh hehehe mohon maklum



0 komentar: